November 11, 2021

3 Contoh Rumah Minimalis Modern

Rumah minimalis modern belakangan ini selalu menjadi pilihan utama bagi para pencari rumah atau hunian baru. Pasalnya, rumah dengan tipe minimalis modern dapat menjadi jawaban bagi para pencari rumah terutama bagi pasangan baru yang belum memiliki banyak anggota keluarga. Selain memiliki desain yang cukup simple dan compact, rumah tipe ini juga biasanya memiliki harga yang bisa dibilang terjangkau khususnya bagi mereka yang pertama kali membeli rumah.

Pada tulisan kali ini, kami akan membagikan beberapa contoh inspirasi rumah dengan desain minimalis modern yang bisa kamu jadikan referensi dalam mencari hunian baru.

  1. Rumah Dengan Tipe Villa



 

Memiliki rumah minimalis dengan tipe villa seperti gambar diatas adalah pilihan yang cocok bagi kamu pasangan baru yang belum memiliki banyak anggota keluarga. Tidak terlalu luas, namun juga tidak sempit membuat kamu dan pasangan kamu mudah untuk merawat rumah ini. 

  1. Rumah Dengan Tipe Residence

 

Rumah dengan tipe Residence merupakan tipe rumah yang sedikit lebih luas dibandingkan dengan tipe Villa. Pilihan tipe ini sangat cocok untuk kamu yang ingin memiliki ruangan lebih di dalam rumah. Seperti contohnya tipe diatas ini yang memiliki 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi. 

  1. Rumah Dengan Tipe Sanctuary


Tipe Sanctuary merupakan tipe rumah dengan luas tanah 127.5 meter persegi serta luas bangunan 88 meter persegi .  Desain minimalis modern yang diaplikasikan pada tipe rumah ini sangat cocok sekali untuk kamu yang ingin memiliki rumah dengan halaman yang lebih luas. Sehingga kamu bisa memanfaatkannya sebagai lahan untuk tanaman hias yang tentunya selain bisa mempercantik rumah, hal tersebut juga bisa membuat rumah kamu lebih sejuk.

Dari ketiga contoh diatas, kira-kira tipe rumah yang mana nih yang paling cocok untuk kamu? Saatnya kamu memilih dan mencari Properti Terbaik untuk tempat tinggal atau investasi properti untuk masa depanmu. Carilah tipe rumah bisa kamu sesuaikan dengan kemampuan finansial kamu.

Fasilitas perumahan pun sangat penting agar kamu tetap bisa bersosialisasi dengan lingkungan sekitar. Fasilitas seperti memiliki jogging lane, sport court, children’s playground, outdoor gym, pert park, community garden, dan lainnya bisa kamu pertimbangkan dalam memilih lokasi rumah yang tepat untuk tempat kamu bertumbuh bersama keluarga kesayangan.

Tren Pencarian Rumah Dijual di Tagerang di Kisaran Rp 3 Milyar

Tren pencarian rumah dijual di Tangerang di kisaran Rp 3 Milyar seperti Heritage Residence at Puri 11 ternyata masih cukup tinggi, angka pencariannya selalu meningkat setiap tahunnya. Informasi ini tentunya juga bisa dijadikan indikator bahwa patokan harga tersebut sangat prospektif untuk investasi, termasuk bagi mereka para investor yang ingin mengincar keuntungan dari capital gain ataupun pasar sewa.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent