December 12, 2022

3 Keunggulan Puri 11 - Heritage Residence

Puri 11 - Heritage Residence Tangerang adalah cluster hunian terbaru dan unit cluster terakhir dalam pengembangan kawasan hunian high-end Puri 11 Tangerang. Dikembangkan oleh developer Goldland Property dengan konsep modern resort, lokasi Puri 11 - Heritage Residence terletak pada Jalan Sandong, Pondok Pucung, Karang Tengah.

Bagi Anda pencari properti dengan peminatan hunian eksklusif khususnya di wilayah Tangerang, Heritage Residence at Puri 11 Tangerang mungkin bisa jadi pilihan terbaik Anda. Tentu hal tersebut berkenaan dengan sejumlah keunggulan-keunggulan yang hadir dalam cluster eksklusif terbaru di Tangerang tersebut. Adapun keunggulan-keunggulan dari perumahan terbaru di Tangerang tersebut antara lain yaitu.

Lokasi Premium Heritage Residence at Puri 11

Kawasan pengembangan Heritage Residence dalam mega cluster Puri 11 Tangerang diketahui merupakan kawasan yang sangat strategis karena sangat aksesibel dari jalan raya antar provinsi dan jalan tol (tol JORR 2 dan tol Jakarta-Merak). Kedua tipe aksesibilitas tersebut memungkinkan mobilisasi yang cepat bagi para pemukim ke kawasan-kawasan perkantoran bisnis strategis di Tangerang dan Jakarta Barat. Tidak hanya itu, berkat aksesibilitas tersebut para pemukim pun dapat dengan mudah untuk menemukan tempat perbelanjaan dan tempat hangout di Tangerang dan Jakarta Barat untuk menghabiskan waktu di akhir pekan.

Heritage Residence at Puri 11 Sajikan Fasilitas Bintang Lima

Keberadaan fasilitas dalam kawasan hunian menjadi salah satu poin utama keunggulan pada Heritage Residence at Puri 11. Setiap hunian dilengkapi dengan kondisi semi-fully furnished serta memiliki fitur sky garden dan deck sebagai tempat bersantai di atas rumah. Beberapa fasilitas Puri 11 - Heritage Residence Tangerang yang disediakan dalam kawasan perumahan diketahui juga tergolong lengkap. Misalnya saja seperti lapangan basket, thematic garden, kolam renang, Fitness center, jogging track, lapangan tenis, dan community hall. FAsilitas intra perumahan pun juga termasuk jaringan listrik bawah tanah serta sistem Keamanan 24 jam + CCTV (one gate system).

Nuansa Resort di Heritage Residence at Puri 11

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Puri 11 - Heritage Residence dikembangkan dengan nuansa modern resort guna mengakomodasi kenyamanan maksimal para pemukim yang hendak bertempat tinggal di kawasan penyanggah Ibukota. Nuansa resort sendiri dimanifestasikan dari dikelilinginya perumahan oleh area hutan hujan tropis yang asri dan hijau.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent