April 04, 2021

Puri 11 - Heritage Residence : Cluster Eksklusif Terbaru di Koridor Emas Barat Jakarta

Seteleh sukses mengakomodasi kebutuhan para pencari properti untuk bermukim dalam perumahan terbaik di beberapa cluster Puri 11 Tangerang sebelumnya, seperti cluster eksklusif Royal Residence dan Penthouse Residence, kini terdapat penawaran terbaru proyek properti lanjutan dan merupakan cluster terakhir bernama Puri 11 - Heritage Residence.

Baik Royal Residence, Penthouse Residence dan perumahan Puri 11 - Heritage Residence, seperti yang diketahui merupakan proyek perumahan eksklusif mahakarya PT Goldland Property. PT Goldland Property sendiri merupakan perusahaan properti bagian dari Goldland Group dengan pengalaman lebih dari 40 tahun dalam mengakomodasi penyediaan tempat tinggal masyarakat.

Seperti halnya cluster-cluster eksklusif sebelumnya di Puri 11 Tangerang, Heritage Residence turut mengusung konsep modern dan eksklusif yang mengolaborasikan antara desain arsitektur serta fasilitas modern dengan nuansa lingkungan tropis (tropical resort) di sekeliling perumahan

Proyek perumahan Puri 11 - Heritage Residence diketahui berlokasi di Jalan Sandong No.31, Pondok Pucung, Karang Tengah, Kota Tangerang. Area pengembangannya sendiri juga termasuk dalam kawasan pengembangan perumahan Puri 11 yakni di atas lahan 6 hektare dengan total pengembangan unit sebesar 357 unit. Dari total 357 unit, perumahan ini membaginya menjadi 2 tipe rumah, diantaranya yakni tipe The 7 (158 m2) dan tipe The 9 (220 m2). Masing-masing tipe unit diketahui telah semi-fully furnished yang dilengkapi full kitchen cabinet dan lantai parket di kamar tidur. Siap huni di pertengahan tahun 2022 , banderolan harga untuk perumahan Puri 11 - Heritage Residence diketahui sangat terjangkau mulai dari harga Rp3 milyaran.

Perumahan Puri 11 - Heritage Residence memiliki lokasi yang strategis, karena merupakan perbatasan Tangerang dan Jakarta Barat yang terkoneksi jalur aksesibilitas kendaraan pribadi dan umum. Dimana menggabungkan kedekatan dengan jalan antar kota, dua jalan tol besar (tol JORR 2 dan tol Jakarta-Merak), serta kedekatan dengan Stasiun commuterline via Stasiun Tangerang.

Hanya selain memiliki lokasi yang strategis, Puri 11 - Heritage Residence juga didukung denga fasilitas yang lengkap, diantaranya fasilitas kolam renang, thematic garden, jogging track, Underground Utilities, Ruang terbuka Hijau, dan Children Playground.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent